top of page

Testimoni Kanker Mata Stadium 3 Dengan QnC Jelly Gamat

Testimoni Kanker Mata Stadium 3 Dengan QnC Jelly Gamat


Testimoni Kanker Mata Stadium 3 Dengan QnC Jelly Gamat - Alhamdilullah, Berikut testimoni dari salah satu konsumen kami yang telah mendapatkan kesembuhan dari penyakit kanker mata stadium 3 setelah secara rutin mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Yukk simak kesaksiannya langsung dari konsumen kami di bawah ini.


Testimoni Kanker Mata Stadium 3 Dengan QnC Jelly Gamat


Nama : Syahdu M Febrian

Umur : 2 tahun

Alamat : Indramayu

Keluhan : Kanker mata Stadium 3


Dokter menyarankan untuk operasi pengangkatan bola mata, sebagai orang tua pastinya tidak tega membiarkan anaknya harus diganti dengan mata buatan. Dalam kegalauan, akhirnya saya cari di google pengobatan herbal kanker mata, dan saya pilih QNC JELLY GAMAT karena bagus untuk balita. Dengan keyakinan usaha dan doa akhirnya anak saya minum QNC JELLY GAMAT secara rutin. Setelah minum obat ini, langsung keluar kotoran mata yang berlebihan dan air mata yang mengalir terus menerus, dan efek lainnya tumbuh juga bisul kecil - kecil. Tapi saya berpikir bahwa ini mungkin proses detoksifikasi pengobatan. saya melihat perubahan setiap harinya, benjolannya mengecil dan terus mengecil setelah minum selama 10 hari dan habis 1 botol, hingga akhirnya matanya sama seperti semua dan saya pesan lagi untuk membasmi virus kanker yang ada didalam tubuh anak saya. Alhamdulillah, puas rasanya kini anak saya kembali ceria dan matanya sudah berangsur normal. Terimakasih QNC JELLY GAMAT, telah membantu membunuh kanker yang ada di mata anak saya. Hingga saat ini, anak saya tetap mengonsumsi obat QNC JELLY GAMAT agar semakin sehat. Kini anak saya sehat, dan foto ini setelah minum QNC JELLY GAMAT selama 2 minggu.


Terimakasih banyak kepada Syahdu M.Febrian yang telah memberikan testimoni kisah nyata dari penyakit kanker mata stadium 3 bisa sembuh dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.


Cara Pemesanan Testimoni Kanker Mata Stadium 3 Dengan QnC Jelly Gamat

Untuk pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085351152300 dengan mencantumkan kode pemesanan " DGQNC ". Terimakasih. CONTO:


DGQNC : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp kirim ke 085351152300


Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol


DGQNC : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx Kirim Ke 085351152300


PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!


Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DGQNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DGQNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DGQNC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.


*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Posted By : Testimoni Kanker Mata Stadium 3 Dengan QnC Jelly Gamat


bottom of page