top of page

Testimoni Kista Bartholin Dengan Walatra Bersih Wanita

Testimoni Kista Bartholin Dengan Walatra Bersih Wanita


Testimoni Kista Bartholin Dengan Walatra Bersih Wanita ,- Alhamdulillah, inilah salah satu Real Testimoni dari konsumen kami yang sudah merasakan langsung kesembuhan dari penyakit KISTA BARTHOLIN dengan khasiat dan manfaat yang ada didalam produk obat herbal Walatra Bersih Wanita. Yuk, Simak kesaksiannya langsung dibawah ini.


Berikut Testimoni Kista Bartholin Dengan Walatra Bersih Wanita

Nama : Sulastri

Alamat : Jakarta Barat


Saya sudah berobat kemana mana tetap enggak cocok, akhirnya dikasih Walatra Bersih Wanita 5 Botol, setelah habis konsumsi 5 botol Walatra Bersih Wanita maka kista bartholin sendiri dengan keluar nanah kemudian kering dan sembuh. Perlahan rasa sakit di bagian bibir vagina saya sembuh alami, saya hanya perlu pembersihan dengan kompres air dingin saja. Selain itu masalah haid yang terasa nyeri pun sudah ikut sembuh berkat Walatra Bersih Wanita.


Terimakasih banyak kepada ibu sulastri yang telah memberikan testimoni kesaksian dari obat herbal Walatra Bersih Wanita yang menyembuhkan penyakit kista bartholin dengan cara alami dan aman tanpa efek samping.


Cara Pemesanan Obat Kista Bartholin Dengan Walatra Bersih Wanita


Untuk pemesanan Obat Kista Bartholin Walatra Bersih Wanita silahkan smskan pemesanan Anda ke no 0853-1466-6656 dengan mencantumkan kode pemesanan " DTHW". Terimakasih.


CONTO:


DTHW : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp kirim ke 085314666656


Contoh format sms Pemesanan: 2 Botol


DTHW : 2 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx Kirim Ke 085314666656


PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!! Setiap Pemesanan Walatra Bersih Wanita Di wajibkan Mencantumkan Kode DTHW dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DTHW merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Walatra Bersih Wanita. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DTHW” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

Posted By : Testimoni Kista Bartholin Dengan Walatra Bersih Wanita

Kabar gembira!!! Sekarang produk WALATRA BERSIH WANITA bisa diorder langsung via marketplace Shopee. Pastikan anda hanya order dilapak resmi kami. Silahkan buka LINK PADA GAMBAR dibawah ini :

log Manager.

bottom of page