top of page

Manfaat Dan Harga De Lemon ( Sari Lemon Organik )

Manfaat Dan Harga De Lemon ( Sari Lemon Organik )

Nama produk : De LEMON

Harga : 100.000/botol belum Ongkir Kemasan : Botol Komposisi : Lemon organik dan royal jelly Isi : 500 ml Legalitas : DINKES NO : 2•13•33•07.03.0749-22 Dingin Lebih Segar

Selamat datang di salah satu website resmi kami WIX.COM yang merupakan pusat penjual obat herbal De Lemon Terbaik dan terpercaya di seluruh indonesia. Pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan memberikan manfaat dan harga de lemon ( sari lemon organik ). De lemon merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang sangat bagus untuk menurunkan berat badan anda (diet). Tidak hanya untuk menurunkan berat badan saja, manfaat obat herbal De Lemon juga mampu mengobati berbagi macam jenis penyakit.



De Lemon merupakan minuman sari lemon asli yang di dapatkan langsung dari buat lemon segar pilihan dengan menggunakan tahapan yang modern dan terjaga. Produk minuman sehat de Lemon ini tidak mengandung pemanis, pengawet dan pewarna buatan yang bisa berbahaya untuk tubuh. Tapi de Lemon kami di kemas dengan sari lemon asli TANPA CAMPURAN AIR yang membuat rasa lebih segar, dan manfaat jauuh lebih nyata di bandingkan dengan produk KW yang di dalamnya di tambahkan pemanis buatan dan juga campuran air. Dan di dalam setiap botol de Lemon mengandung kandungan Royal Jelly yang akan menambah kemanisan yang pas, dan membuat khasiat yang ada di dalam de Lemon bisa menjadi lebih nyata ketika anda mengkonsumsinya.


Manfaat Minum Sari Lemon Organik 'De Lemon' Setiap Hari :

- Melancarkan pencernaan - Detoksifikasi (membuang) racun dalam tubuh - Menstrabilkan tekanan darah tinggi - Menurunkan berat badan (DIET) - Menyembuhkan sakit tenggorokan - Menetralisir kadar kolesterol tinggi - Sebagai Vitamin C - Mengatasi kulit kering pada sikut dan mulut - Bisa dijadikan masker alami untuk mencerahkan kulit yang kusam.

Testimoni Manfaat Dan Harga De Lemon ( Sari Lemon Organik )

Aturan Minum : - Untuk Kesehatan : 1-2x sehari diminum saat perut kosong (campurkan kedalam air dingin/hangat) - Untuk Diet : 2x sehari (diminum sesuai selera)

CARA Pemesanan De Lemon ( Sari Lemon Organik )

Untuk pemesanan De Lemon silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085314666656 dengan mencantumkan kode pemesanan " DTHW-LEMON ". Terimakasih. CONTO: DTHW-LEMON : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp kirim ke 085314666656 Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol DTHW-LEMON : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug No.27 :085232xxxx Kirim Ke 085314666656 PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN PERHATIAN!! Setiap Pemesanan DE LEMON Di wajibkan Mencantumkan Kode DTHW-LEMON dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DTHW-LEMON merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal DE LEMON. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DTHW-LEMON” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

Posted By : Manfaat Dan Harga De Lemon ( Sari Lemon Organik )

the web.

bottom of page